Virtual Count Pemilu

Uncategorized
April 6, 2019

Virtual Count Pemilu

Semakin berkembangnya tehnologi Informasi dan Telekomunikasi sangat menunjang proses perhitungan hasil Pemilu baik itu untuk Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, DPD, DPR RI, DPR Provinsi maupun DPRD Kabupaten / Kota. Proses rekapitulasi bisa dipercepat dan dipersingkat, dengan tidak mengesampingkan faktor kevalid-an data hasil perolehan. Virtual Count Pemilu atau proses hitung cepat yang kami singkat menjadi V-Count, adalah Aplikasi dengan metode penggabungan quick dan real count, dimana proses penghitungan kami percepat dan kevalid-an jumlah data perolehan tetap terjaga.

Aplikasi Virtual Count Pemilu / V-Count ini kami sediakan secara gratis di App Store untuk Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019, siapa saja bisa mendownload dan menggunakannya setelah kami verifikasi keabsahan datanya.

Proses Penggunaan Aplikasi Virtual Count Pemilu ini sangat sederhana, akan tetapi output yang dihasilkan dijamin keakuratannya. Langkah-langkah untuk penggunaan Aplikasi Virtual Count Pemilu / V Count adalah sebagai berikut :

  • Download Aplikasi di google play
  • Install di HP Android dan Isi Biodata Anda
  • Upload Foto ID
  • Silahkan tunggu proses Approval dari Tim Kami

Aplikasi Untuk Entry hanya bisa diakses setelah proses pemilihan, Pengguna hanya tinggal memasukan perolehan suara Calon satu dan perolehan Suara Calon dua di kolom yang sudah disediakan lalu Simpan / Kirim ..
Setelah proses penandatangan berita acara selesai, silahkan foto dan upload berita acara untuk diverifikasi.
Dengan Metode seperti ini, Kami berharap data perolehan awal akan lebih cepat terakumulasi dan pada akhirnya akan tervalidasi sesuai dengan Berita Acara Perolehan yang sudah ditanda tangani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial